Cara Meracik Umpan Jitu Mancing Ikan Untuk Harian atau Lomba, Umpan Paten Sederhana dan Murah Meriah.

2/16/2018

Umpan Ikan Mas Dengan Bahan Alami

Membuat pakan ikan mas dengan bahan alami tentu akan lebih menarik dan unik sehingga akan menciptakan rasa dan aroma yang sesungguhnya. Ikan cenderung tidak akan pernah merasa bosan dengan bahan yang dibuat dengan menggunakan bahan alami seperti buah.

Secara naluri, ikan mas akan lebih menyukai bahan alami yang memang jenis ikan ini habitat aslinya adalah di danau atau di tempat-tempat bahan makanan mereka adalah bahan dari jenis tumbuhan dan hewan yang disediakan oleh alam.

Namun yang kita tau sekarang ikan mas adalah jenis ikan ternak yang banyak dibudidayakan di hampir setiap tempat. Banyaknya para penghobi mancing yang bermunculan membuat para pebisnis tergiur dengan membuka kolam pemancingan, terutama ikan mas.

Mengapa ikan mas menjadi ikan primadona dikalangan para pemancing?

Hobi mancing adalah kegiatan yang sangat mengasikkan dengan sensasi kepuasan tersendiri saat stike atau mendapatkan ikan. Ikan mas memiliki keunikan tersendiri dari cara memakan sehingga akan menimbulkan rasa yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata saat pelampung bergerak menandakan umpan telah di makan ikan.

Keasyikan dan keunikan inilah yang membuat banyak yang memilih untuk memancing di kolam pemancingan ikan mas.

Kembali lagi ke topik yaitu umpan ikan mas dengan buah-buahan alami.
Seperti yang sudah kita bahan di awal tadi, ikan mas menyukai makanan yang terbuat dari bahan alami. Kali ini kita akan membahas jenis buah yang disukai ikan mas dan cara pembuatannya.

Untuk anda yang tertarik ingin mencoba bagaimana cara membuat umpan alami dengan buah-buahan, silahkan baca link berikut ini :

Silahkan klik untuk membaca :
1. Umpan Ikan Mas dengan Pisang Raja
2. Umpan Ikan Mas dengan Umbi Kentang
3. Umpan Ikan Mas dengan Buah Jambu Mede
4. Umpan Ikan Mas dengan Parutan Kelapa
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umpan Ikan Mas Dengan Bahan Alami

0 komentar:

Posting Komentar