Cara Meracik Umpan Jitu Mancing Ikan Untuk Harian atau Lomba, Umpan Paten Sederhana dan Murah Meriah.

11/28/2017

Memilih Hari Yang Baik Untuk Mancing Ikan Mas

Memilih hari yang paling baik untuk melakukan kegiatan memancing adalah dengan memperhitungkan kondisi cuaca dimana kita akan melakukan kegiatan memancing. Ini juga sangat menentukan kesuksesan dalam memperoleh tangkapan selai umpan dan piranti yang kita gunakan.

Kegiatan memancing adalah salah satu jenis hobi dari hampir semua kalangan, untuk menyalurkan setiap hobi dengan mengeluarkan biaya tentunya kita berharap akan mendapatkan imbalan berupa kepuasan.

Saat sekarang dan ahir-ahir ini banyak sekali tempat-tempat pemancingan yang di buat baik oleh kalangan pebisnis ataupu mereka yang berawal dari seorang pemancing yang tergiur dengan bisnis pemancingan.

Hari Apa dan Tanggal Berapa Yang Baik Untuk Mancing Ikan Mas

Bila seorang pemancing yang selalu memperhitungkan setiap apapun sebelum berangkat memancing, ini bisa dibilang bukan pemancing sembarangan. Tentu mereka sudah banyak mengalami pahit manisnya yang di alami para pemancing pada umumnya.
Dengan memperhitungkan kondisi cuaca seumpamanya : Mungkin mereka akkan memperhitungkan jenis umpan dan peralatan yang akan di gunakan dalam kondisi atau cuaca tertentu. Umpan apa yang di gunakan ketika kemarau, dingin, musim hujan dan lain-lain.

Sebenarnya  tidak ada hari spesial di tujuh hari dalam satu minggu yang menjadi hari keberuntungan ataupun hari sial untuk melakukan kegiatan memancing. Begitu juga dengan tanggal apalagi tahun, karena semua hari itu sama.

Lantas jika kita berbicara hari yang paling baik untuk memancing, apa jawaban yang paling tepat ?
Seperti penjelasan di atas, bahwa tidak ada hari atau tanggal yang paling spesial.

Yang menentukan hari yang baik untuk memancing adalah cuaca hari dimana dan kapan kita akan pergi memancing. Dan yang pasti adalah hari yang benar-benar waktu luang untuk bisa berangkat memancing. (tidak mbolos kerja....) hehe...

Memperhitungkan Cuaca Yang Baik Untuk Mancing

Cuaca yang paling untuk mancing adalah dimana kondisi hari yang tenang, tidak terlalu panas dan terik, juga tidak hujan. Namun bisakah kita memprediksi apakah esok hari adalah hari dengan cuaca yang baik ?
Ini bisa kita lihat dan rasakan ketika malam hari sebelum kita berangkat memancing.
Misalkan kita berencana akan memancing di hari Minggu, cobalah perhatikan dan rasakan kondisi cuaca di malam minggu sebelum kita memancing.

Jika malam sebelum memancing hujan sebaiknya urungkan rencana mancing.
Bisa dipastikan ikan akan mengambang setengah air untuk beradaptasi dengan perubahan cuaca saat hujan tadi malam.
Baca :

Jika malam sebelum memancing kondisi udara sangat dingin.
Ini adalah keberuntungan untuk sobat yang berencana memancing di siang harinya karena pengalaman saya jika akan berangkat memancing dengan kondisi malamnya udara sangat dingin, sudah bisa dipastikan ikan akan sangat lahap makan.
Saat kondisi seperti ini, berangkatlah lebih awal dan carilah dimana titik ikan berkumpul dengan ditandai gelembung-gelembung yang sangat ramaimenandakan ikan berkumpul.

Demikianlah postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk sobat penghobi mancing di manapun berada. Terimakasih atas kunjungannya dan silahkan baca artikel lainnya mengenai trik mancing, umpan pancing dan lain-lain di daftar isi di atas.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Memilih Hari Yang Baik Untuk Mancing Ikan Mas

1 komentar:

  1. makasih infonya mantap, jangan lupa kunjungi balik situs web saya http://bit.ly/2MCUqF6

    BalasHapus