Cara Meracik Umpan Jitu Mancing Ikan Untuk Harian atau Lomba, Umpan Paten Sederhana dan Murah Meriah.

12/08/2017

Amalan | Doa Mancing Ikan

Doa Untuk Memancing Ikan – Setiap orang pasti berharap akan mendapat ikan yang banyak saat memancing. Entah itu mancing harian di kolam, mancing di perahu dan lain-lain. Yang pasti semua itu perlu adanya persiapan yang matang, mulai dari alat pancing, umpan dan tidak kalah pentingnya adalah berdoa dan membaca amalan mancing ikan.

Doa atau amalan mancing adalah merupakan bentuk permohonan kepada yang kuasa untuk ketercapaian suatu tujuan. Namun perlu di ingat bahwa amalan mancing atau doa-doa ini adalah bentuk lain dari ihtiar kita setelah sebagai pengiring dari kesiapan kita mulai dari peralatan dan umpan.

Doa Mancing Ikan 

Doa atau amalan untuk memancing ikan sebenarnya tidak pernah ada dalam sejarah atau riwayat di zaman Rosulullah SAW. Lalu bagai mana hukumnya apakah tergolong bid’ah atau bahkan syirik?

Sebenarnya semua itu tergantung dari bagaimana cara kita mengamalkan dan meniatkan dalam penerapan amalan tersebut. Doa ini adalah bentuk permohonan kita kepada yang menciptakan alam semesta, karena memang tertuju untuk Allah SWT agar memberikan kelancaran dan ketercapaian tujuan kita. Artinya ini tidaklah syirik karena kita tidak menyekutukan-Nya.

Lain halnya lagi bila kita menggunakan atau membawa semacam azimat yang kita percaya akan memberikan keberkahan saat memancing akan mendapat banyak. Ini adalah bentuk syirik karena kita mempercayai bentuk benda atau zat selain Allah SWT yang bisa memberikan sesuatu tujuan tertentu.

Berikut ini doanya :
http://kolamhariankita.blogspot.com

LAA TUDRIKUHUL ABSHOORU WA HUWA YUDRIKUL ABSHOOR WAHUWAL LATHIIFUL KHOBIIR.

Ini merupakan faedah dari ayat yang salah satunya adalah kemudahan dalam mencari rezeki, jadi perlu diketahui bahwa faedah dalam setiap ayat yang memiliki kelebihan bukanlah di ambil dari rangkaian arti ayat tersebut melainkan tafsir atau sebuah penafsiran dari kedalaman setiap ayat yang terkandung di dalam Al-Qur’an.

Cara pengamalan doa mancing

Sucikan diri terlebih dahulu sebelum berangkat memancing dengan berwudlu.
Sembari memasang umpan, bacalah surat Al-Fatihah
Setelah umpan terpasang, tarik nafas kemudian baca ayat di atas dalam satu tarikan nafas kemudian tiupkan ke umpan yang sudah terpasang di kail.
Kemudian lemparkan umpan dengan penuh keyakinan seyakin yakinnya bahwa Allah SWT pasti akan memberikan kita rizki di hari ini.
Yang terahir adalah sabar.

Demikianlah amalan dan doa untuk mancing ikan yang dapat saya bagikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan | Doa Mancing Ikan

0 komentar:

Posting Komentar