Cara Meracik Umpan Jitu Mancing Ikan Untuk Harian atau Lomba, Umpan Paten Sederhana dan Murah Meriah.

8/20/2017

Umpan Mancing Ikan Mas Saat Musim Hujan

Mengetahui jenis berbagai umpan sangatlah penting untuk para pemancing. Sebab, tidak selamanya umpan yang biasa kita gunakan akan jalan selamanya. Perlu diperhatikan juga cuaca saat kita sedang memancing, umpan apa yang disukai ikan mas saat musim dingin, musim panas, atau musim hujan. Jika memang umpan yang kita gunakan tidak mendapat respon yang baik dari ikan, mungkin jenis umpan yang kita gunakan tidak cocok dengan cuaca saat kita memancing. Saat kita mengalami kondisi seperti ini, jangan ambil resiko dengan tetap bertahan untuk terus menggunakan jenis racikan umpan tersebut.
 
Berikut ini saya akan berbagi resep umpan yang cocok untuk di gunakan saat memancing ikan mas di kala musim hujan. Umpan ini bisa dibilang umpan yang relatif murah dan dari segi bahan pun mudah di dapatkan.
Bahan :

- Tempe mentah kira-kira 10 cm (untuk ukuran tebal 2 cm) atau menyesuaikan.
- Telur asin 1 butir (kuningnya),
- 1 Lembar Keju kraft
- Perangsang udang 1 sachet,
- Bawang putih 1 siung,
- Kroto scukupnya.

Cara Pembuatan:

Haluskan/Blender Tempe sampai benar-benar lembut, masukkan keju kraf dan kuning telur.
Haluskan perangsang udang dan bawang putih, kemudian campurkan semua bahan sampai benar-benar rata Tambahkan air hangat secukupnya untuk mempermudah proses percampuran.
Tambahkan pengeras kinoy sedikit demi sedikit sambil terus aduk sampai umpan bisa kita pulung untuk di jadikan umpan. Untuk kroto gunakan saat akan memasang umpan ke kail dengan cara di tutulkan.

Selamat Mencoba ....

Demikianlah Resep Umpan Mancing Ikan Mas Saat Musim Hujan yang dapat saya bagikan. Semoga dengan menggunakan resep ini sobat bisa tetap merasakan gentakan joran dengan kail menancap di mulut ikan. Salam mancing mania... Mantap..."
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Umpan Mancing Ikan Mas Saat Musim Hujan

0 komentar:

Posting Komentar